5 Tips Saat Memilih Agensi Penghasil Prospek

5 Tips Saat Memilih Agensi Penghasil Prospek

5 Tips Saat Memilih Agensi Penghasil Prospek – Menghasilkan prospek adalah proses yang sangat penting bagi banyak bisnis, tetapi banyak yang memiliki sedikit waktu untuk mencurahkan untuk membawa prospek ini ke departemen penjualan mereka. Di sinilah agen generasi memimpin masuk Banyak bisnis sekarang mencari untuk melakukan outsourcing ketika datang untuk membawa lead penjualan. Ini adalah proses yang sangat penting, karena Anda perlu memastikan bahwa Anda telah memilih agensi yang tepat untuk bisnis Anda yang bersangkutan.

Di sini kami membahas 5 Tips Saat Memilih Agensi Penghasil Prospek.

Pengalaman di industri Anda

Menghasilkan prospek sama sekali berbeda untuk perusahaan tertentu. Software dan e-commerce, misalnya, akan menjadi proses yang berbeda. Menghasilkan prospek B2B memerlukan pendekatan yang berbeda saat menghasilkan prospek B2C. Ini bahkan lebih penting jika bisnis Anda mencakup ruang yang sangat khusus, jadi sangat positif jika perusahaan generasi memiliki pengalaman sebelumnya di pasar ini. Namun, tentu saja prinsip dasar pembuatan prospek masih sama di seluruh industri, jadi jika ini adalah agensi generasi pemimpin yang sukses secara keseluruhan maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika mereka tidak bekerja di pasar itu sebelumnya.

Bagaimana mereka mendapatkan petunjuk?

Kualitas prospek adalah faktor terpenting dalam hal mengubahnya menjadi bisnis. Inilah sebabnya mengapa penting untuk melihat bagaimana agensi mendapatkan prospek di tempat pertama. Jika mereka hanya secara acak membangun daftar prospek, maka ini kemungkinan besar tidak terlalu bagus. Anda harus mencari agensi yang mengerjakan strategi pemasaran komprehensif dengan pendekatan yang disesuaikan. Ini akan membawa kesuksesan yang jauh lebih besar dalam jangka panjang.

Bagaimana mereka memenuhi syarat lead?

Kiat kunci lainnya adalah memeriksa apa yang benar-benar memenuhi syarat agensi sebagai petunjuk. Sudahkah mereka memanggil mereka? Atau apakah mereka hanya mengumpulkan informasi kontak dan kemudian menawarkannya kepada Anda? Anda tentu saja mencari yang sudah melakukan kontak langsung, yang berarti ini adalah prospek yang jauh lebih baik. Agensi yang lebih baik akan melakukan kontak dengan prospek untuk memastikan mereka cocok untuk bisnis Anda.

Prospek eksklusif?

Pertanyaan lain untuk ditanyakan adalah apakah prospek dikirim ke beberapa perusahaan. Jika ya, maka ini akan membuatnya semakin sulit untuk mengubahnya menjadi bisnis. Jika Anda tidak memiliki tim penjualan, maka ini bahkan lebih penting.

Biaya

Akhirnya, tentu saja harga sangat penting. Anda harus memeriksa kriteria ketika datang ke biaya. Apakah harga yang sama untuk setiap lead? Ini kemudian akan membantu Anda menentukan apakah seluruh proses outsourcing layak untuk bisnis Anda. Anda juga perlu melihat berapa biaya untuk menutup transaksi untuk melihat apakah semuanya bertambah.